Yobroo Team

Kazuki Coin Indonesia , Apa, Bagaimana dan dimana sajakah?

Kazuki CoinOrang yang tertarik dalam menyimpan mata uang digital (cryptocurrency) kini diajak memiliki Kazuki Coin. Mata uang terakhir ini saat ini sedang menjajaki pasar dan dalam waktu singkat, nilainya terus meningkat secara dramatis.

Kazuki Coin adalah Bitcoin, dan juga menggunakan teknologi Satoshi Nakamoto dalam produksinya. Kazuki akan menjadi mata uang masa depan terbaik di dunia saat ini karena dilengkapi dengan infrastruktur yang cukup untuk kenyamanan.

Di antara mereka, Kazuki Coin memiliki Blockchain sendiri dikenal sebagai Kazuki Coin Wallet. Artinya, Kazuki tidak perlu menggunakan pihak ketiga untuk urusan transaksi dan sebagainya. Banyak program mata uang saat ini, masih bergantung sepenuhnya pada Bitcoin dan Blockchain dalam setiap transaksi.

Bahkan, ke depan Kazuki juga akan meluncurkan sendiri “Exchanger” bernama K-Pay (Kazuki Payment). Ini digunakan sebagai platform pembayaran tunai. Yang paling menarik, pengguna tidak perlu repot membuka akun lain untuk mendapatkan kartu debit (Visa / Master) untuk keperluan penarikan uang.

Dengan K-Pay, Anda bisa menarik uang melalui rekening bank lokal tanpa perlu pihak ketiga untuk mengelolanya lagi. Biaya layanan juga lebih murah, serendah 2% (di Malaysia) dan kesepakatan selesai dalam waktu kurang dari dua jam.

Yang paling menarik, urusan Kazuki Coin transparan dan meyakinkan dimana semuanya bekerja dengan harga saat ini. Arti kesepakatan tersebut didasarkan pada tingkat arus Kazuki saat ini dan arus kas saat ini. Makanya, harga dan nilai Kazuki akan berubah setiap saat (tidak statis).

Saat ini nilai 1 Kazuki Coin (KC / KZKH) hanya USD0.60 (RM2.57). Nilai tersebut diperkirakan akan meningkat tajam ke level USD30.00 (RM128.50) pada akhir 2017. Kazuki dimulai di India, dan sekarang digunakan di beberapa negara di seluruh dunia termasuk Malaysia untuk kawasan Asia Tenggara.

Jika Bitcoin tidak dikelola oleh pihak manapun, Kazuki Coin sekarang dikelola secara resmi oleh Superbest Power, perusahaan penghasil kopi terkemuka di negara kita. Transaski transaksi dan pembayaran dilakukan secara transparan ke rekening perusahaan yang terlibat.

Pada awalnya, mata uang digital ini digunakan secara komersial untuk pembelian tertinggi hasil kopi impor (Superbest Power). Ini dimulai setelah perusahaan menyadari, penggunaan mata uang kertas (fiat) dihadapkan pada berbagai risiko termasuk pajak layanan yang berlebihan dan pembayaran tertunda dari seluruh dunia. Itulah mengapa Kazuki Coin digunakan sebagai platform pembayaran yang lebih cepat dan cepat serta tarif layanan minimum.

Menyadari kenyataan bahwa Superbest Power akhirnya membuka kesempatan untuk memiliki mata uang digital ini ke masyarakat dunia, termasuk kita di Malaysia. Kantor Kazuki Worldwide sekarang beroperasi di 8trium Damansara, Kuala Lumpur.

Makanya, Anda dipersilakan untuk memiliki mata uang ini secara resmi diluncurkan pada akhir Agustus ini di Bali, Indonesia (Kazuki International). Anda memiliki pilihan untuk menjadi pasif (pasif) dengan berpartisipasi dalam “pertambangan”, penyewaan pertambangan Kazuki Coin atau menjadi aktif (aktif) dengan menawarkan kesempatan ini kepada orang lain. Berbagai penawaran menarik dan penghargaan menanti Anda.

Setelah mata uang digital Bitcoin terus meningkat, orang bisa membeli dan menyimpan Kazuki Coin. Harganya masih rendah dan situasi ini hampir identik dengan kemunculan awal Bitcoin hampir 10 tahun yang lalu. Saat ini, mereka yang menyimpan Bitcoin menikmati hasilnya. Jadi, jangan menunggu dan melihat. Bertindaklah segera, jangan lewatkan kesempatan emas ini. Ingat, jangan salahkan sekarang jika besok nilainya naik dan Anda gagal memilikinya. (Versi Penulis Malaysia)

 

Leave a Reply

Powerfull Doping Penggacor Pleci

Trading Aman dan Profit





Jam Tangan Unik Resmi Murah